HARI PERTAMA DI BLC TELKOM

HALO!

Nama saya Muzaki Nur Rahman Saya dari SMK CYBER MEDIA Jakarta, hari ini hari pertama saya pkl di BLC TELKOM pada tanggal 01 Februari 2017 .

Kesan pertama saya di BLC TELKOM, saya sedikit gugup karena pertama kalinya saya pergi kedaerah jawa tengah dan sangat sulit berkomunikasi karena saya tidak paham dengan bahasa yang ada di sini, pagi jam 07:30 saya dan teman-teman berangkat dari rumah hanya jalan kaki karena dekat dengan rumah.

Tiba di BLC TELKOM saya dan teman-teman mengenalkan diri didepan seluruh anak-anak BLC TELKOM, saya tidah begitu gugup karena saya sudah terbiasa dengan itu kami memperkenalkan diri dengan memberitahu nama, sekolah, kota asal, hobby, cita-cita, dan pertanyaan dasar lainnya.


 

ada beberapa sekolah juga yang baru mulai PKL di BLC TELKOM 




saya agak malu karena cukup sering ditertawakan yaaa tapi itu cukup untuk membuat saya merasa senang dan menghilangkan rasa tegang. berkat itu saya bisa lebih akrab dengan teman-teman yang lain yaaa walaupun dengan cara yang agak aneh tadi.

saya diberikan eBook TKJ oleh mbah suro untuk dipelajari karena saya anak baru disini saya harus lebih banyak membaca untuk mengerti lebih tentang jaringan.



Saya akan terus bersemangat belajar di BLC TELKOM saya berharap dapat terus mengikuti seluruh kegiatan disini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konfigurasi VLAN dengan PPPoE pada Mikrotik (Client)

Konfigurasi Wireless Bridging Mikrotik (Station Bridge)

PPPoE melalui Wireless di Mikrotik (Client)